Kata Gombal Gokil Unik Terbaru

Kata Gombal Gokil Unik TerbaruIni merupakan Gombalan unik yang saya racik dari berbagai resep terkenal, ini pasti gobel banget, yang saya dengar langsung dari balik dinding kos kosan di rumah kos saya, kemudian kata itu saya racik dengan adonan lucu ngakak, kalo es cendolnya sudah habis kamu sedot, kini saatnya kata gombal ini kamu sedot, ckckkk, biar lama enak nyedotnya pakai pipet, tapi klo mau cepat, gak usah pakai sedotan, hehe… gimana humor sya barusan?? lucu enggak?? sebelum membaca artikel ini saya harap sediakan dulu jagung bakar, biar lebih asik, seperti saya di sini, nulis artikel ini sambil nyerudup kopi luak.hehe..

Ku Mngkin akan brhenti cinta sma kmu di sa’at gajah bisa berenang.

Gak mau ah jadi Boy band mending ku jdi Boyprend mu aja.

Paling Enak jadi kamu..!!, kalu pengen liat seorang bidadari, ya tinggal liat di kaca spion aja, yuhuu..

Cntaku dan syangku ke kamu kayak ngangsur dengan tkang kredit, awalnya sih kecil kecil, tapi kalo didiemin lama2, gedek sendiri.

Kalau sering hujan seperti ini bisa bikin apapun terhanyut, seperti aku yang sedang terhanyut dalam sungai cintamu kasihmu.

kamu pantas berada pada posisi Striker, dgn sekali lemparan senyuman, kamu lansung menjebol gawang hatiku

Gua rela banget deh jadi kumbang, asal kamu kupu2nya. trus kalau siang mkan nasi klo malam kita minum susu

Aku siap kalau hari Senin harus bangun subuh, apalagi membangun rumah tangga, hehe.., berumah tangga sama kamu..

Aku gak nangis jika besok hari minggu, cuma aku sedih kalo bsok nggak ketemu sama kamu di sekolah.

saya sih gak perduli jikaa harga BBM makin tinggi dan mahal, asal senyuman kmu tetap murah sama aku.

Sampai di sini saja dulu yah, karena saya mau makan dulu, ntar sehabis makan saya akan melanjutkannya lagi, yang pasti pada postinganya selanjutnya, tungguin yah..hehee..

Iklan

One response to “Kata Gombal Gokil Unik Terbaru

  1. Ping-balik: Kata Ucapan Selamat Siang Romantis Buat Kekasih | Mutiara Kata Ucapan Indah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s