Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terbaru untuk kekasih Tercinta 2014

Kumpulan Pantun Cinta romantis Terbaru untuk kekasih Tercinta 2014

Pantun Cinta

Kumpulan Pantun Cinta romantis Terbaru untuk kekasih Tercinta 2014– Pantun cinta Yang Romantis Buat Pacar selalu kita ucapkan , , kamu tinggal mengolah sedikit, dan jadikan pantun cinta yang dahsyat utuk pacarmu, gimana selanjutnya pantun2 cinta !! mari kita simak bersama.

Tepi kolam ada sumur
tanam tomat numbuh pepaya
Tiap malem susah tidur
dalam teringat indah matamu .

Rambutku yang panjang
Kadang terurai kadang diikat satu
Cemberutku telah hilang
Hilang dicuri oleh senyummu

pakai sepatu warna merah
rasanya nyaman walau tak baru
Hati rindu hati gelisah
Terobati karena kehadiran dirimu

Pakai celana warna hitam
Tampak pantas dengan baju biru
Hati bahagia dan tentram
Karena ikhlas mencintaimu

Itu bukan salahmu
Tapi salah yang membantu
Takdir cintaku adalah kamu
Yang akan selalu melekat pada diriku.

Dari pada bikin sambal
Mendingan makan buah jambu.
Daripada aku terus ngegombal
Mendingan kita jadian aja yuk. .

Burung jalak suka dikandangin
Kalau gajah suka dilepasin.
Katanya gak suka dibohongin
Tapi malah suka digombalin.

Ada golok sudah tumpul
diasah sama bang Ipul
You make may days beautiful
and my nights wonderful

Indahnya burung cendrawasih
Makan duku sampe tak sadar
Percayalah padaku kasih
Kasih sayangku takkan pernah pudar.

Demikian Kumpulan Pantun Cinta romantis Terbaru untuk kekasih Tercinta 2014 semoga bermanfaat.

Sekian..

Iklan

10 responses to “Kumpulan Pantun Cinta Romantis Terbaru untuk kekasih Tercinta 2014

  1. hujan turun tak tentu
    hatiku dingin menanti pelukmu.. 😀

    Suka

  2. Ping-balik: Ucapan Ampuh Nembak Cewek Idaman | Mutiara Kata Ucapan Indah

  3. Sip gan

    Suka

  4. ehh…???ngemeng2 kmu knal yng nmanya firmansyah gak nieh…?????:-D:-D

    Suka

  5. wah hebat nya trima kasihya atas pantunnya

    Suka

  6. Ping-balik: Pantun Cinta Lucu Romantis Buat Gebetan | Mutiara Kata Ucapan Indah

  7. pertama dekat sama kamu aku kira kamu gk punya pacar tapi saat aku mandapatkan nomer hp kamu ternyata kamu udh punya pacar seperti kita lagi dilep komputer kita duduk berduaan deket deketan kamu suka cubitin pipi aku duduk dikelas berdua l love you sayang

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s