Kata kata Cinta Galau Mengharap Mantan Kekasih

Kata kata Cinta Galau Mengharap Mantan Kekasih

Kata kata Cinta Galau Mengharap Mantan

Kata kata Cinta Galau Mengharap Mantan Kekasih– Kata galau Yang menyesal mutusin pacar, terus pengen balik dengan mantar parcar setelah menyadari betapa di tiada bandingan dengan semua kekasih yang lain bagi kamu,kata romantis mantan ini bakal bikin sang mantan kasihan melihatmu dan Akan menerima cinta kamu kembali, kirim kata ini lewat sms mantan atau update status buat mengharap mantan, mari kita baca gimana kata katanya..

Menatap indah senyuman dalam wajahmu.. aku Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan semua ini..

Tadi Malam, aku kembali memimpikan dirimu.. Memimpikan saat-saat indah kita bersama dulu..

Bantu aku keluar dari jerat cintamu.. Cinta palsu yang kau berikan padaku..

Kau yg telah jauh meninggalkanku sekian lama dan mencampakkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yg semanis dulu

Raut indah wajahmu kembali datang menghiasi anganku.. Sosok wajah yang sebenarnya telah lama pergi..

Ku simpan luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..

harum Wangi aroma tubuhmu masih membekas.. Peluk hangat mu selalu kurindukan..

Q berdoa..!! Doa ini untukmu disana yang tak lagi bersamaku..

Maafkan aku klo harus begini caranya.. Melepasmu, caraku mencintaimu..

Masih  berharap tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri..

Rasa cintaku ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau.. Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati..

Demikian  Kata kata Cinta Galau Mengharap Mantan Kekasih, semoga bermanfaat.. pesan saya  janganlah kita melepaskan sesuatu yang jelas milik kita demi mengharap sesuatu yang tidak jelas.

Iklan

7 responses to “Kata kata Cinta Galau Mengharap Mantan Kekasih

  1. Cinta ku kini tlah hilang hanya kenangan2 indah yg slalu ku ingin lupakan tapi .
    ini semua tdk bisa untuk ku lupakan hanya goresan luka yg buat hati ini sakit yg ku inginkan Hanyalah km seorang untuk bisa membuat luka ini hilang dlm sekejap unuk bisa buat luka ini terobati rasa sakit nya .,, 🙂

    Suka

  2. lena anjas putra

    pngen nian blk dgn mntn

    Suka

  3. evha shicwekxantut qhueenity

    knp g minta balik aj

    Suka

  4. Laifa Wijdhatul Huda

    Siip Deh Kata2 Nya!!
    😉

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s