Kata Kata Galau Bikin Mantan Pacar Nangis

Kata Kata Galau Bikin Mantan Pacar Nangis

Kata Kata Galau Bikin Mantan Pacar Nangis

Kata Kata sedih hati Bikin Mantan Pacar Nangiss– Kata Kata nyesek ini keluar saat cinta terkhianati, dan kini kamu hidup sendiri, rasakan betapa sedihnya, sangat sakit di tinggal kekasih pujaan hati, hingga sedih dan hati  menangis haru, tangisan yang sia sia, janji saling sayang dan sumpah setia hancur menjadi debu dan di tiup angin, hidupmu seperti tak berguna lagi..  jika ada salah dalam penulisan, saya mohon maaf, mari langsung kita simak bersama sama..

Telah sekian lama waktu berjalan, kini ku sadari, aku takkan mungkin bisa memaksakan perasaan cintamu untuk hatiku. karena Aku yakin jika kita memang berjodoh pasti kita akan bersatu kembali….

Engkau harus tau bahwa aku ini Bukannya lagi tak cinta padamu, tapi aku hanya mau melihat berapa tinggi perhatian engkau denganku disaat aku tidak membutuhkan cintamu lagi..

Cintaku.. lupakanlah masa yang lalu saat engkau bersamaku meski itu sangat perih di hatimu. percayalah, masih begitu banyak pria diluar sana yang rela ikhlas memberikan kebahagian untukmu.

Yakin di hati bahwa Di balik semua persoalan cinta yang kita harus kita jalani, Allah Swt pasti memiliki rencana lain yang lebih baik dari sekarng.

Aku hanya bisa berharap tentang perasaan sayang dan tulus dari hatimu, bukan cuma bicara doang..

Mungkin saja Jika kamu di posisi aku sekarang maka yang bakal kamu rasakan hanyalah satu kata saja. “Perih”. ini seperti yang aku rasakan sekarang.

Engkau yang selama ini aku harap2kan, namun hanya ngecewain aku..

pedihnya hati yang terkhianati, Melihat cintamu yang  telah pergi. Merasakan dan Mendapatkan apa yg tak aku harapkan, pergilah…pergi….

KEpedihan hati ini akan  membuat hidup kita semakin maju, bukan  membuat kita semakin terpuruk dn jatuh. Semangatlah kekasihku, walaupun kita tidak lagi bersama untuk selamanya.

Penghianatanmu akan terus selalu ku kenang,dan memang kesedihan hidupku tak lengkap, ku sadari Hidupku memang telah diciptakan untuk engkau hianati begitu saja dan kau campakkan, terima kasih

Segampang dan semudah ini Engkau melepaskan aku, aku yang telah mencintaimu, sia sialah selama ini menjaga perasaan ini, sungguh amat tega dirimu.

Demikian Kata Kata sedih hati Bikin Mantan Pacar Nangis, Semoga bermanfaat

 

57 responses to “Kata Kata Galau Bikin Mantan Pacar Nangis

  1. Ping-balik: Kata Kata Galau Malam Minggu Kelabu Lucu Menggelitik | Mutiara Kata Ucapan Indah

  2. bener bener bikin nangis kata galaunya

    Suka

  3. mantepp bnget gan,.cocok buatt keaadan q

    Suka

  4. Sedih bnget kata katanya, brharap x dia bisa membacanya

    Suka

  5. dasar kata kata jelek

    Suka

    • semua kata kata galau itu kesannya seperti itu mbak, kesannya bikin sedih, hehe… trus nangis.. kalo dia nangis pasti mukanya jadi jelek, hilang cantiknya.. kata yang cantik itu kata motivasi.. motivasi bisa bikin kita senyum, senyum itu yang bikin embak jadi cantik..hehee

      Suka

  6. Waw menyentuh hati gue yang lg galou..sama persis pengalaman gue seperti di cerita ini..

    Yang geu harap kan geu ing!n kemb4li kemantan gue yk terbaik nama nya rijal..dia tingal di bogor..kadang dia tingal di kampung ci kupa lengkong atau biasa di sebut mataram..

    Dia orang penyabar sebesar apapun aq marah sama dia..dia tetap aja diam…

    Aku selalu setia sama dia tp knp dia malah asik telponan sama cwe lain dari situlah gue sama dia pisah ntah harus g!mana lg sekarang geu pengeun membuka hati gue lag! Untk yng lain tp susah..bngt

    karna aq masg mencintai nya cinta ku selalu setia tp kng enkou berpaling dari ku..
    ;-(;-(;-(;-(

    rijal aq mau kembali kepelukan qu aq gak mau kehlangan kamu lg aq syang sama qu…

    ;-(;-(;-(;-(
    rijal…….. I LOVE YOU
    RIJAL…..I MIIS YOU
    RIJAL…..I NEED YOU

    AQ MAU BERSatu dngan mu lag!..

    Suka

    • kisah yang sangat menarik mbak, sangat menyentuh, semoga saja Mas rizal juga merasakan hal yang sama dengan embak rasakan, sehingga kenangan manis embaak saat bersamanya kini akan terulang kembali, menurut ane, coba saja embak pancing dengan sms, dengan menanyakan gimana kabarnya sekarang, jika ia tidak bersikap dingin, mudah2han pintu hatinya masih terbuka lebar untuk mengembalikan keharmonisan seperti yang embak harapkan..

      Suka

  7. Wel wel wel wel……..waw kata kata nya bikin gue nyesek nih.. Kaya mau ngangis..dah…

    Gan bikin lag! Yang bikin orang nang!s bersedu2..

    Suka

  8. aganwati ayi sita yang terhormat, menurut ane, jika ada sebuah usaha, bisa jadi sesuatu yang terasa tidak mungkin pasti akan menjadi mungkin, jangan pernah berhenti berusaha sebelum tujuan aganwati tercapai..hehehe

    Suka

  9. Aq udah menanyakan kabrnya tp knpa ya gak di blz..

    Mas kasih solusinya dong..

    Suka

    • mbak tenang saja, jika langsung di balas namanya enggak seru, mungkin saat ini ia sedang mencerna makna sebuah pesan yang mbak kirim tersebut, sehingga butuh beberapa saat, atau beberapa hari.. ane yakin usaha embak pasti akan berhasil… hehe… oh ya… sisipkan sedikit kata kata maaf di dalam Smsnya, sebagai pemanis, karena kata kata maaf meupakan kata2 yang sangat indah di mata semua insan.. hehe..

      Suka

  10. Waw sama dong aq juga pacaran sampe 3 tahun tp perjuangan cintaku pada nya sia2..ini perjuangan cinta pertama aq..

    Lag!an sih jd cowo mata keranjan..

    Suka

    • Begitulah Manfaat berpacaran, kita bisa bisa menilai bagaimana kepribadian pasangan kita sesungguhnya, jangan sampai gara2 cinta membuat logika menjadi lemah.. sehingga kita menjadi paham, pasangan yng bagaimana yang tepat untuk menjadi pendamping hidup kita di masa yang panjang.

      Suka

  11. Makasih atas dukungan nya ya mas aq jd bersemangat untk memperjuang kan dan mendapat kan cinta sejati aq seandai bnyak dukungao di sish aq..

    Jd aq gak merasa kesendirian lg..

    Makasih ya mas atas dukungan nya..makasih bnget.

    Suka

  12. april spenpool

    bkin ak nangis kta” ya,ak syg bnget dgn mntan ak nm ya amar tpi dy pergi bgitu sja ninggalin ak padahal blm ad kta2 pts

    Suka

  13. dwi aprilia sari

    bakin lgie d0nk katanya..???
    yg lbih bkin nyexsek..

    Suka

  14. Jdi Mw nangis nih -,-

    Suka

  15. Mas ada solusi buat ane ga nih , hubungan ane di rusak sama temen sendiri . .

    Suka

  16. Apakah… PErSaan kU SAma dENgan MUu,kEnPa di sAat kU Merindukan Mu akU tidak BiSa Menggukapkan ya deNgan Kata” ,tapi hAnya Air Matalah yG jatUh dari Pipi ku,,,,,,,
    akU takUt sUatU sAat Nanti aiR Mata yG jatUh dari Pipi ku BUkan Hanya Merindukan Mu Tapi akAn kehiLang Muu,,,,,

    Suka

  17. Saat Kau Hadir dAlam HiduP Ku sMua terSa iNdah,Hangat Bayang Mu menyEtuh jiwA ku,teMani sepi ku tapi kini seMua itu Hanya tinggal kenAgan, sAat” yg terindAh AdaLah sAat ku BerSama mU saat Ku Memilik mu mUngkin Kini SMua itU hanYAlah Mimpi bagiku, KarNa ku telah kehiLangan mu, sEandai ya aku bisa Memutar waktu aku ingin bersama mu sampai waktu ya ku menutup mata….

    Suka

  18. ya ya ya,,,,,,,,,pengen nanggis nich

    Suka

  19. liat kata2 itu jadi inget mantan aku dhani

    gii mana ya buat bisa kembali ke dia nya ?

    Suka

  20. pengn nanggs ni 😥 …mantan aku bnci bngt keq,,,tpi smua itu salh pahm ja.
    q brusha minta maaf ke mantanq itu smpk skrng gk di maafin juga,
    gimana y mz supx mantanq tuh bs maafnq ??? pdhl maq dh dijlsn smua yg sbnrx,tpi tetp ja gk mau maafn,,mlh dh kasar bngt keq.

    Suka

  21. Fernandio harajukusem

    Kata yg indah, , , heeh jd k_ingt si dy yg slalu cuek

    Suka

  22. mantan itu penuh dengan kenangan terindah .. apa lg kenangan itu yg mebuat kita terus kepikirn

    Suka

  23. Saya ga mau ngecewain dia untuk yang kedua kalinya 😥

    Suka

  24. Ping-balik: Mutiara Kata Ucapan Indah

  25. Buat mantan “AKU MASIH SAYANG KAMU” Balikan donk.!!!

    Suka

  26. Ping-balik: Kata Kata Gombal Lucu buat Mantan Pacar | gplus blogging

  27. biarrin aja manta pacar kita nangis dia aja gx tau rasa cinta kita dulu sama dia 🙂

    Suka

  28. aduh kta2 y bnr2 buat aku nh,aku jga syng bngt ama mantn aku nma y ari hartanto,,bisa gk y akukmbli lgi ama dy,soal nya dia dkt bgt ama aku,,tp syng wlaupun dy dkt ama aku dy udh jdi mlik orng lain

    Suka

  29. kNgEn mAnTan qW nIcH 😥 . .
    MzKiPun dYa sRinG bUat Au SkiT hAtI. .
    tPi tEtAplaH dYa yG teRbaIk n TerIndAh daLam hIdUp’qW 😦

    Suka

  30. Gw pngen bareng sma lw pengen sma sma lgh kya dlu:-|

    Suka

  31. waw.,amazing.,,,Sakitnya thu disinii.,!!! 3-|
    semangat ya, dlm mencari cinta sejatinya.,,!!! siip,, siipp..,kata2nya bkg nyesek mas.,.!!!

    Suka

  32. Ping-balik: Kata Kata Sedih Kehilangan Orang Tersayang | Mutiara Kata Ucapan Indah

  33. Ping-balik: Kata Kata Mesra Buat Pacar Yang Lagi Nangis | Mutiara Kata Ucapan Indah

  34. Dimanaa sedihnya?

    Suka

  35. tapi gimna lagi aku selalu sia2 dibuat dia , dia selalu menggratiskan dirinya untuk orang lain sedang kan aku yg pcrnya aja disiasiakan

    Suka

  36. Shofi nur zam'ah

    Memang kata-kata iitu membuat mantan aku jdi sedih

    Suka

  37. eni selvia rahmah

    mengapa dia tega meninggalkan kuuuuuuuu:(

    Suka

Tinggalkan Balasan

