Kata Kata Status Romantis Lucu Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Status Romantis Lucu Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Status

Kata Kata Status Romantis Lucu Buat Pacar Tersayang – Status romantis lucu yang ngakak ini saya specialkan untuk kamu yang berbunga cinta. ini adalah kumpulan kata romantis yang bikin ngakak,Dengan bait ucapan puisi cinta, untuk status facebook sebagai kata kata ucapan cinta buat pacar,  yuk mari kita lanjutkan

Inilah Kata Kata Status Romantis Lucu Buat Pacar Tersayang

Hai Bebs Sekarang Aku nggak mau lagi deh kangen sama kamu, karena aku sekarang maunya pengen terus di deket kamu aja. Biar enggak kangen-kangenan lagi, hehe

Sayang Kalau nanti kamu jadi istri aku, uangku pasti enggak banyak buat beli kosmetik. karena kamu itu tanpa dandan aja kamu sudah cantik banget

Bebs.. Barusan ku kecelekaan. Hati ku hancur berkeping-keping karena nahan rindu pengen jumpain kamu

Aku enggak bisa kasih apapun selain do’a yang tak berkesudahan. karena engkaulah cinta matiku

Kamu kalau keluar rumah jangan berpenampilan Seperti itu lagi ya? kamu cantik banget seperti itu. aku takut nanti banyak yang ingin memilikimu

Ruang hati ini terang tapi sunyi. Bunga mawar itu juga harum tapi layu.  apalagi kalau tanpa kabar darimu.

Aku rela deh ditangkap ma polisi. Asal kasus penangkapannya atas sindikat pencurian hatimu

sayang tau enggak..! kenapa setiap deket kamu aku selalu pengen menjauh. “Menjauh dari keramaian maksudnya, biar kita bisa berduaan aja..

Demikian Kata Kata Status Romantis Lucu Buat Pacar Tersayang dan Semoga bermanfaat

Iklan

5 responses to “Kata Kata Status Romantis Lucu Buat Pacar Tersayang

  1. Ping-balik: Status Kata Ucapan Selamat Malam Indah Nan Romantis | Mutiara Kata Ucapan Indah

  2. Ping-balik: Kata Kata Merayu Buat Pacar yang Lagi Marah Dan Merajuk | Mutiara Kata Ucapan Indah

  3. rendy supandy

    sayang kmu tau gak rante itu apa ?
    gak tau ?
    Kalo rante tuh buat rante cinta kita berdua supaya cinta kita tak kan pernah lepas

    Suka

  4. kata terbaik dan terbaru, sungguh mempesona

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s