Ucapan Ampuh Nembak Cewek Idaman

Ucapan Jitu Nembak Cewek Dan Diterima

Ucapan Jitu Nembak Cewek Dan Diterima

Memendam rasa cinta Kepada Seorang yang di idam idamkan memang sangat menggetarkan hati, ingin sekali mengutarakannya, ingin mengucapkannya di hadapannya langsung, apa lagi cinta pertama, rasanya sangat nyesek, hati terasa enggak menentu, jantung berdegub kencang seperti gempak 10 skala rasanya, itu belum masi rencana mau bilang, terkadang baru melihat target dari jauh saja kita sudah gemetaran, hehe.. tenang saja jika katakn cinta pertama itu memang biasa, oleh karena itu perlulah trik jitu, kamu hanya butuh kata kata nembak cewe, terus latihan di depan cermin, atau di depan teman, atau kamu hafal kata katanya, agar di depan target kamu gak gugup, dan terasalah indahnya kenangan malam jadian,

kata kata ucapan cinta itu akan menjadi bunga terindah atau suara dari syurga, sehingga mengingatnya saja kamu sudah merasakan nikmat yang begitu syahdu, hehe, tapi jika cinta kamu di tolak,.  kamu jangan sakit hati dan sangat kecewa, ambil hikmahnya dan jadikan pelajaran hidup, karena itu memang bukan milik kita, kamu enggak perlu memaksa harus jadian dengannya.. ikhlaskan saja, biarkan ia bahagia dengan keputusannya.. kamu cari yang lain, karena di luar sana ada banyak yang mau menerima cinta kamu..

Dari semenjak aku mengenalmu, dan berkata denganmu, diri aku  terasa begitu nyaman , sejujurnya kau ucapkan kepadamu, kalau aku naksir kamu..!! dan aku suka sama kamu…!! kamu mau enggak jadi pacar aku..

setelah sekian lama kita saling menyapa, dan telah kita lewati masa masa suka maupun duka, tanpa canda tawamu hari2ku terasa sepi, aku ingi selalu di dekatmu, karena ternyata aku  telah mencintai engkau..!! Apakah kamu rela menjadi pacar aku..!!

Sudah beberapa hari ini q selalu teringat kamu, dari sorot mata kamu saat aku pandang, nampaknya ada sebuah harapan yang engkau berikan untukku, makanya malam minggu ini aku memberanikan diri.. “sebenarnya aku telah jatuh cinta kepadamu, maukah kamu menerima cintaku ?..

Ternyata diam diam ada seseorang yang memendam cinta kepadamu dan ternyata ia juga terpikat dan ingin memilikimu, kamu tau siapa dirinya !! dia itu aku sendiri, akulah yang memendam cinta, inilah aku yang ada di hadapanmu, apakah kamu tidak keberatan jika aku mencintaiku, ku mohon terimalah cintaku…!!

Aku tahu kalo selama ini kamu telah memiliki seorang kekasih, aku tau jika kamu tidak bahagia bersamanyaa, karena AKu melihat kalian sedang bertengkar, tapi aku tidak perduli, karena sebelum kau mengenal  dan berhubungan dengan dirinya, atu telah jatuh cinta kepadamu, ku harap kau mau menerima cintaku, jika kamu tidak bisa memutuskan cintamu dengan kekasih lama kamu, “jadikanlah aku pacar keduamu..

Maya, jujur aja , aku suka sama kamu, aku naksir kamu Aku jatuh cinta dengan kamu, aku engak perduli dengan apa kata orang, aku gak perduli dengan semua kekurangan dan keterbatasan kamu, aku mohon, kamu bersedia menerima cintaku.

Jika aku menilai caramu berteman dengan teman2ku..  ku suka dengan sifat baik kamu, kamu ramah, mau menolong, pokoknya kamu sangat spesial di mataku, kamu tau gak.. saat ku kerlipkan mataku di depanmu saat itu,!! jujur deh.. aku suka kamu.. ” kita jadian yuk..

Demikian  Kata Ucapan Ampuh jitu  Nembak Cewek  Idaman, semoga bermanfaat

Iklan

35 responses to “Ucapan Ampuh Nembak Cewek Idaman

  1. saya mau nembak cwe tpi binggung,gimna sih cara~nyaa

    Suka

    • Mungkin untuk pertama kali gampang2 susah untuk melakukannya, anggap saja targetnya hanya cewe biasa yang lagi butuh kasih sayang seseorang… jadi keraguan takut di tolak bakal berkurang.. trus ucapkan langsung kalo kamu suka sama dia,

      atau sampaikan salam dulu kepadanya melalui orang2 yang akrab dengan nya,

      ntar klo jawabannya salam balik, baru kamu ngomong langsung, klo kmu menyukainya..

      Suka

  2. kasih tips lagi dooong cara nembak cw cuek sama gue . gue bingung pake cara mana kasih tips dongg ak tunggu balasan thanks

    Suka

  3. Saya ambil salah satu kata-katanya .yang kebetulan cocok dengan keadaan saya. Saya sudah mendapatkan respon postive dari dianya. Saatnya untuk mengutarakan rasa ini. Thank’s 🙂

    Suka

  4. gua pertama baca ini gua langsung nembak cewek yang gua suka dan di terima

    Suka

  5. Saya udah nembak cewek.tapi ceweknya belum siap pacaran.gimana tuh ya?

    Suka

  6. aku udh nembak dy tpi dy blumm mw pcran…

    Suka

  7. q pnya gebetan kakak kelas tapi gax pnya nomer y gimana ya kalau nembak ya..

    Suka

  8. pengen nembak cwe’ nih, tlong kasih saran nya pake kata2 gmn.
    cwe’ ini dulu ngajak kenalan gw duluan pas ada tontonan, eh makin lama og makin sayang aq sama dia…

    pernah kejadian pas aq iseng2 tnya nama temanya, dia ngambek sama aq. jd gw cukup pede bakal di terima :v

    kira2 pake kata2 gmn ya? mengingat aq baru kenal sekitar 1 – 2 minggu

    Suka

    • wah selamat gan, itu pertanda yang sangat baik, apapun kata2 yang agan ucapin ke dia pasti bikin dia senang, bahagia…

      katakan kepadanya langsung, Bahwa agan jatuh hati kepada dan ajak dia jalan2,

      Ajak dia makan malam dengan romantis, saat itulah waktu yang tepan untuk meresmikan hari jadi hubungan cinta yang indah..

      Suka

  9. gini kalau ada cewek yang sering nelponin kita truss mnanyakn kabr kita gmana ya???

    Suka

  10. tolong kasih ucapan yang ampuh buat nembak cwek tersebut,,,

    Disukai oleh 1 orang

  11. pilih aja kata2 nembak cewe di atas, pasti ada yang cocok, trus praktek…
    jangan di pendam2, di lepas aja dulu… jangan terkecoh dengan kata2, ” kalo di tolak gimana ??, DLL..

    Suka

  12. gan?? gimna cra nembak orang yg ktnya sih pacaran sma orang lain tp hubnganya ngga jlas, N gwe tkut d’tolak???
    mohon bantuannya gan???!!!!!!

    Suka

    • Biasanya orang yang hubungannya gak jelas gitu sering galau dan sedih, gunakan momen itu untuk mencuri perhatiannya.. nembak langsung juga boleh2 aja saat itu.

      Untuk kenyamanan agan, mending tunggu hingga dia putus aja.. mending cari yang laen aja gan… gak sakit hati di kemudian hari, cari yang belum pernah pacaran..

      hehe itu lebih kuat cintanya..

      Suka

  13. Gan gimana sih caranya nembak cewe yank kita suka tapi dia nya ga suka ma saya gan

    tolong kasih tips nya ya gan

    Suka

  14. gan gw dah nembak cwe tpi sama dy di tolak gmna tuh

    Suka

  15. Gan mau nanya nii kalo cewe sering ngajak pulang bareng itu dia termasuk suka atau gx

    Suka

  16. Ping-balik: Kata Kata Nembak Cewek Indah Romantis Anti Gagal | Mutiara Kata Ucapan Indah

  17. Agan thx aku comot satu kata” ny yy Trims

    Suka

  18. Gan. Cewek tu terus tersenyum pada ku dan nyapa trus pada ku . Tu tanda apa gan suka atau kagum aj…

    Suka

  19. gan aku bsok nembk cwek .mdah”han di trima ya gan,, cwek it klihatanya suka sma gue

    Suka

  20. sem0ga adj ada yg mau nerima gw

    Suka

  21. makasih gan, krena telah memberi modal ungkapan isi hati gue buat gebetan gue..

    Suka

  22. Pengen nembak cewe yg di lampung…jauh lum sempet kesana.kalo ketemu langsung sya tembak ‘I LOVE YOU’
    NOVI

    Suka

  23. Aku sayang kamu…sellalu setia padamu…….’vivi’

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s