Sms Ucapan Selamat Malam Lucu

gambar Sms Ucapan Selamat Malam Lucu

Sms Ucapan Selamat Malam Lucu

Sms Ucapan Selamat Malam Lucu – Kalau hari ini sudah seharian serius dengan pacar tanpa canda tawa sedikitpun, malam ini saatnya kamu buat pacar kamu, teman, sahabat atau siapapun, mantan juga boleh, untuk tertawa bareng, hehe.. kata ucapan selamat malam lucu , kata ucapan ini cocok buat smsin orang2 yang pengen kamu ngakakin, kalo kamu penasaran, yuk langsung kita baca aja..

Malam ini aku mau kasi tau kamu, kalo malam ini jangan berdoa untuk mimpikan aku, karena q capek banget mondar mandir ke mimpi kamu, badanku lagi sakit semua, karena tadi siang aku ke sawah..

Tuyul sekarang sudah pada gondrong, sundel bolong pun sudah disumbat, sekarang gak bolong lagi, baju pocong di setrika, dan sekarang gondoruo malah jadi bencong,hehe numpang lewat cuma mau ngucapin selamat malam boleh donk..

Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu, Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi     rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam, ketiduran deh…

Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trus klo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah..

Walau sepi yang menemani malam ini, walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam, dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat..

Pocong Berbicara, huh, capek banget lompat2 semaleman, bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..

Di deket cabang ada ulet bulu,aku gak ada rasa ragu dan cemburu,ku juga bukan mau bilang I miss you, apa lagi bilang I lup yu, aku cuma mau kasi tau, klo sebelum bobo kamu pipis dulu..

Demikian Sms Ucapan Selamat Malam Lucu, semoga bermanfaat.

Iklan

One response to “Sms Ucapan Selamat Malam Lucu

  1. Lucu Juga Yaah..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s