Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman

Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman

Kata Sindiran Tajam

Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman – Teman Yang selama ini telah kamu anggap saudara, namun masih tega merebut pacar kamu, Ini seperti di pukul dari belakang, saatnya kamu membalas sifat busuknya dengan sindiran-sindiran super pedas, bikin hidupnya tidak tenang.. kata sindiran di bawah ini mungkin bisa membantu, dan buat dia sadar atas perlakuannya yang tak pantas.. bagaimana kata ucapannya saya rangkai… yuk mari kita simak bersama…

Kamu memang sahabat ku, tidurpun kita sebantal, tapi itu dulu, tak ku sangka, isi hatimu amat busuk, di belakangku kau bermain hati dengan pacarku. Puas kau sekarang..

Gak ku sangka, ternyata kau adalah seekor bunglon, setiap kamu pindah tempat kau selalu merubah warna..

Hai mantan, Kamu bilang saat itu kalau kau gak bisa hidup tanpa aku, apa kabar Sekarang..!! apa kau masih hidup..!!

Tampang kamu memang lumayan cantik, tapi kamu cuman bahan giliran aja, Koplak Banget nasib kamu..

Aku orangnya memang pendiem, tpi kamu harus ingat, sekali saja kamu coba merebut pacar gue, jangan harap kamu bisa ngeliat matahari besok pagi..

Kalo memang kamu sadar insaf atas penghianatan kamu, seharusnya kamu minta maaf denganku, jangan sok pura pura begok, kalo kamu minta maaf, derajat kamu gak bakal jatuh.. Songong…!!!

Frend.. kalo jadi temen harus punya harga diri, murahan banget sih kamu.. berapa harga dirimu.. Pacar teman sendiri kamu makan juga..

Memang Q pernah ngusilin teman, tapi bukan Ngusilin pacar teman, maaf.. jeplak banget sifat loo..

Selamat menikmati hari yang indah hai pacar munafik, smoga sandiwara kamu berjalan mulus..

Kamu sudah lama jadi sahabatku, tapi kenapa pacarku kau embat juga, pagar makan tanaman loo..

Demikian dulu Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman , Semoga Bermanfaat..

Iklan

8 responses to “Kata Sindiran Tajam Buat Teman Makan Teman

  1. saya di putusi sama pcr saya.. karena teman saya yang merebutnya. gimana nih…

    Suka

  2. iya bner,aku prnh pnya pcr tpi pcr aku ska sma shbtku sendiri,krna shbtku prnh godain pcrku,hingga pcrku terpancing dgn rayuan/godaanya shbtku,

    Suka

  3. Pukul Ajaa tuhh 😀

    Suka

  4. aku di putusin,,,hbis itu aku suka ama seseorang,,,aku terpaksa kasih tau ke temen aku kl aku ska ama dia….eh kelama lamaan,,,dia mulai deketin orng yg aku ska itu,pas itu dia pernah bilang kata nya aku gk bkh pernh suka ama dia….tapi aku gk perayya….ya begitullah temen gwa pagar makan tanaman,,,trs semua gebetan aku di deketin ama dia 😥 sue!!!!!! 😦

    Suka

  5. Aku jugh prnah jdi TMT (tmen mkan tmen) lohh..:D Asyik bnget tau nggak.. Hahayy..:p

    Suka

  6. Udah pernah ngerasain di TMT tapi hubungan sahabat masih baek coz ku gamau cuma garagara cowok aja masak harus kehilangan temen, yaa nggak lah!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s