Status Horor Lucu Malam Jum’at

Status Horor Lucu Malam Jum’at

 Status Horor Lucu Malam Jum'at

Status Horor Lucu Malam Jum’at

Status Horor Lucu Malam Jum’at – Malam Ini malam jumat lho..  Memang malam jumat serem banget, tapi kalo lagi sendiri, kalo ada pacar di samping, serem berubah menjadi ademm.. heheh.. kali ini aku bakal nulis kata seram malam jumat, hehe serem tapi lucu kok, kamu baca aja di bawah,.Mari kita Lihat selengkapnya..

Malam jum’at dinginnya minta ampun, trus hujan lagi..!! Kasian banget ma pocong. gak bisa loncat loncat, jalannya licin semua, ntar kepleset, trus mereka pasti naek angkot semua..

#Iklan insto,insto ampuh untuk mata kabur, iritasi, pakailah insto, mata jadi hilang..

Ngerih, kalo sendirian pas malam jumat, tapi kalo sendirian malam minggu, namanya nyerih..

Mana Lebih serem malam jumat bila di bandingkan dengan malam minggu tapi jomblo..!!

Wah.. Mlam ini ternyata malam jum’at, gak ngerih lah.. yang ngerih kalo aku kehilangan cinta kamu..

Mlam JUmat gak serem, lebih serem muka pacar kamu..ckckck

#iklan lagi.. iklan kalpanak.. pakai kalpanak.. gatal gatal pada kaburr

Aku tau knapa malam jumat itu suasananya serem, karena  kalau aku di deket kamu suasananya jadi aadem..

wah suntuk banget, Masak sih ku gak melakukan apapun.. hmm.. nakutin setan dulu Ah..

Sekarang aku tau apa beda malam jumat ma malam minggu, malam minggu buat orang yang punya pacar, kalo malam jumat khusus buat jomblo sejati..

Demikian Status Horor Lucu Malam Jum’at, Smoga bermanfaat.

Iklan

4 responses to “Status Horor Lucu Malam Jum’at

  1. Hahahaha…

    Suka

  2. bangsulaiman007

    wah saya pobia banget ama yang namanya horor,,,,,,gimana ya cara menghilangkannya gen…..mohon bantuannya….

    Disukai oleh 1 orang

  3. ★★{"nagh"BuGiS}™★★

    keren banget ucapannya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s