Kata Kata Merayu Buat Pacar yang Lagi Marah Dan Merajuk

Gambar Kata Kata Merayu Buat Pacar yang Lagi Marah Dan Merajuk

Kata Kata Merayu Buat Pacar  marah

Kata Kata Merayu Pacar yang Lagi Marah Dan Merajuk – punya pacar memang indah, apalagi punya pacar yang baik hati, aku yakin kalo yang sedang membaca artikel ini pacarnya baik baik semua, hehe.. namun ketika sang pacar marah, terus merajuk sama kamu, kamu harus bijaksana untuk menyikapinya, salah satu caranya adalah dengan mengucapkan kata romantis untuk mengambil hatinya, tambah juga kata kata lucu sedikit, usahakan agar ia mau tersenyum dengan sikap kamu, terkadang boleh juga untuk membuat sebuah kekonyolan, kamu bisa melakukannya melalui status FB atau juga melalui SMS ,namun kalau itu enggak mumpan, maka minta maaflah kepadanya.. berikut ini telah saya rangkai sedikit kata minta maaf buat pacar yang lagi marah..

Dinda..!! Sekarang aku sadari, aku telah melakukan hal yang amat bodoh, hingga aku merusak diriku sendiri, aku menyesal, sekarang kamu mau khan memaafkan aku, aku janji untuk tidak mengulanginya lagi..

Cinta..!! aku sayang banget sama kamu, gak mungkin deh aku menduakan cinta kamu, hanya kamu sandaran hidupku, saat ini, apapun yang kau minta ke padaku, aku akan memenuhinya sebagai penebusan kesalahan yang aku lakukan kepadamu.. Swerr..

Peace Sayang, jangan buat aku begini, katakan dong,,!! apa kesalahanku, kmu manis deh kalo lagi marah, Peace dong.. Kalo kamu nyuruh aku lompat ke sumur , aku mau deh.. asal kamu gak marah lagi ma aku.

walaupun kamu jauh dariku, tapi aku tetap mencintai kamu, aku gak mungkin menggoda teman kamu, karena aku takut kehilangan kamu, kamu tiada bandingannya..

Seandainya Aku tau kalo kamu benci sama dia, sampai mati aku gak akan mau temanin dia lagi deh… karena jika kamu bembenci sesuatu, aku pasti ikut benci juga, Pokoknya kamu itu Gue banget deh..

Aku tak berniat apapun, ternyata ucapanku sangat sakit kamu rasakan, hingga kamu menangis tersedu sedu, Ternyata aku tlah melukaimu, aku…Aku… enggak sengaja sayang..!! Maafkan aku atas kelalaian sikafku, aku merasa tidak tenang sebelum kamu maafkan, karena aku sayang banget sama kamu, tolong.. Maafkan aku..

selama ini aku memang egois, aku tak pernah mengerti kemauan kamu, aku selalu melakukan yang kamu benci,begitu bodohnya aku, (sambil pura2 jedotin kepala di tembok) Maafin aku..

Demikian Kata Kata Merayu Pacar yang Lagi Marah Dan Merajuk, semoga bermanfaat..

Iklan

2 responses to “Kata Kata Merayu Buat Pacar yang Lagi Marah Dan Merajuk

  1. Ping-balik: Kata Kata Marah Menyindir Pacar | Mutiara Kata Ucapan Indah

  2. Bagus bgt kata ucapannya,,!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s