Kata Ajakan Buat Ngapel Bareng Pacar Baru

gambar Kata Ajakan Untuk Bisa Ngapelin Sama Pacar

Kata Ajakan Untuk Bisa Ngapelin  Pacar Baru

Kata Ajakan Untuk Bisa Ngapelin Sama Pacar-Kata kata berikut ini saya rangkai buat kamu yang baru memiliki pacar, yang namanya baru, pasti kamu masih merasa canggung, jangankan mengajak jalan, baru teringat dia saja, jantung pasti langsung berdegub kencang, namun agar lebih saling mengenal, jalan2 merupakan sebuah solusi yang terbaik untuk saling mengenal satu sama lainnya.

kali ini jika kamu ingin mengajak si doi jalan, kamu enggak usah mikir panjang untuk merangkai kata kata ajakannya, karena telah saya rangkai di bawah ini, mari langsung di simak..

Kerja di rumah sudah selesai, semua sudah selesai, cayank gmana?? Apa kamu sekarang Juga begitu, kalo ia, kamu mau enggak sekarang jalan jalan bareng aku, sebentar aja, kira kira sejam deh.. mau ya..!!

Cayangk.. kamu mau gak kalo hari minggu jalan jalan, kita pergi ke pasar pantai, katanya kalau sore minggu ramai banget di sana.. mau yah..!!

Kenapa Sudah dua Minggu ini kamu Enggak datang, Padahal aku selalu menunggu setiap malam minggu, nanti malam kamu datang yah.. aku rindu melihat kamu..

Sayang, Entah mengapa sekarang aku teringat kamu, aku rindu kepadamu, wajahmu selalu terbayang di ingatan, ingin rasanya berjumpa denganmu, Sayang Aku datang ke rumahmu yah.. aku gak bisa lagi menahan rinduku kepadamu..

Cayang, Minggu depan kamu ada acara enggak, kalo enggak ada, kita temua yah.. allnya aku juga enggak ada kegiatan..

Cinta, kamu ngapain sekarang, kamu ada di rumah nggak.. ku datang yah, kita jalan jalan yuk.. suntuk banget nih..

Sayang.. kemarin aku dapet undangan pernikahan dari teman aku, aku bingung nih, gak punya teman jalan, gimana kalau kamu yang menemaniku nanti.. mau yah.. uang kado biar aku yang siapain..

Demikian Kata Ajakan Untuk Ngapelin Sama Pacar, Semoga bermanfaat.

Iklan

One response to “Kata Ajakan Buat Ngapel Bareng Pacar Baru

  1. Ya mau mas,,! jam tapi lepas azan magrib ya,,! Alnya sebelum malam dilarang keluar, apalagi malam minggu,,! kalau malam jumat memang selalu keluar,,! bareng temen temen buat nakutin orang orang kemesjid,,!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s