Status FB Galau Malam Minggu

gambar Status FB Galau Malam Minggu

Status FB Galau Malam Minggu

Malam minggu adalah malam yang dinanti oleh para remaja yang sedang memadu kasih, dan juga malam yang penuh kegalauan bagi yang masih singgle, malam minggu hanya FB yang menemani, Fb sebagai tempat curhat, bagi kamu yang jomblo, malam minggu adalah saat untuk update status galau, mana tau ada seorang jomblo yang mengetahui bahwa kamu juga lagi cari pasangan, trus status kamu dapet komen darinya, kemudian kamu telpon2nan, trus jadian deh.. hehe.. oke, yuk kita simak aja lansung…!!

Apa yang engkau harapakan terkadang tidak seperti kenyataan, Malam minggu yang penuh kebahagiaan kini berubah menjadi kegalauan tanpa harapan.

Malam minggu penuh kesepian dan kesendirian lebih berarti dari pada malam minggu dengan pacar teman.

Hare ginni malam minggu masih sendirian, cape deh..

Sayang, nanti malam kita jalan bareng yah, rindu banget nih, sehari tanpa kamu rasanya seperti setahun, aku enggak tahan.

Minggu kemarin hidupku penuh dengan kesendirian, namun malam minggu ini aku tersenyum bahagia.

selamat malam minggu sayangku, maafkan aku, malam ini aku tak bisa menemanimu.

Bayangan wajahmu menghangatkan jiwa dan tenangkan hatiku, seolah kini engkau di hadapanku, melalui Sms ini aku ungkapkan, selamat malam minggu sayang.. aku sangat merindukan kamu.

Bulan, tolong sampaikan salamku kepada kekasihku yang jauh dimata, katakan padanya aku sangat merinduinya, dan ucapkan selamat malam minggu kepadanya.

Demikian Status FB Galau Malam Minggu, Semoga bermanfaat.

Iklan

One response to “Status FB Galau Malam Minggu

  1. Ping-balik: Kata Kata Pagi Penuh Semangat dan Inspirasi Buat Kekasih | Mutiara Kata Ucapan Indah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s