Rayuan Lucu Buat Pacar Di Bulan Puasa

image Rayuan Lucu  Buat Pacar Di Bulan Puasa

Rayuan Lucu Buat Pacar Di Bulan Puasa

Kata Rayuan Lucu  Buat Pacar Di Bulan Puasa-Punya pacar di bulan puasa terasa indah banget, bikin puasa semakin semangat, kata lucu buat pacar di bulan puasa ini khusus saya rangkai buat kamu yang gokil , kamu bisa sms-in  pacar dengan kata rayuan lucu ngakak di bawah ini, yang cocok jika kamu kirim saat menjelang sahur, atau menunggu waktu imsak, atau sebagai ngabuburit, atau menunggu berbuka puasa ,kalo kamu males sms, boleh juga dengan update status rayuan lucu bulan ramadhan buat pacar, oke mari langsung kita simak bersama.

Beb, Rinduku kepadamu telah hilang, kini yang aku rindukan hanya azan maghrib..

walaupun makan sahur dengan apa adanya, namun rasa cintaku kepadamu Istimewa.

Maya, buka puasanya udah selesai, sekarang waktunya buka pintu hatimu buat aku !, #najes#

Sayang, kalau lihat kamu rasanya pengen banget buka puasa, karena muka kamu manis deh..

sayangku, aku mau tanya ! | silahkan | meluk kamu bulan puasa bikin batal gak?? | Enggak Sayang, kan belum waktu imsak | so sweett..

Beib, subuh ku sahur, paginya aku tidur, siangnya kumur kumur, sorenya berendem, tapi puasaku tetap semangat beb..

Bebs.. azan Maghrib donk.. gak kuaat..

Hai Mutiara FM, tolong putarin Azan Magrib donk, yang ku persembahkan buat pacarku yang Lagi puasa, karena Dia sudah “Gak Tahaan”

Demikian Kata Rayuan Lucu  Buat Pacar Di Bulan Puasa , Semoga bermanfaat.

Iklan

16 responses to “Rayuan Lucu Buat Pacar Di Bulan Puasa

  1. eit jangan pacaran ya

    Suka

  2. achang wali iain ambon

    kata kata palin enak di baca semoga bisa di baca oleh semua pihak

    Suka

  3. ea pacaran di bulan puasa itu ntar bikin enggak kuat… cckck

    Suka

  4. Ane mau pacaran sama siapa?

    Suka

  5. sama siapa aja om, yang penting cintanya tulus… yang penting jangan balik sama mantan…ckckckck

    Suka

  6. Langsung di coba ya? sekarang saya sudah punya pacar di fb, do’ain ini berhasil.. wkwkwk

    Suka

  7. kalau seperti saya gak punya pacar mau kirim ke siapa,, tp mantap betul lo

    Suka

  8. Sangat bermanfaat, tq gan

    Disukai oleh 1 orang

  9. Keren juga tuh,,I like it

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s