Kata Sindiran Buat Teman Yang Tidak Puasa

Gambar Kata Sindiran Buat Teman Yang Tidak Puasa

Kata Sindiran Buat Teman Yang Tidak Puasa

Kata Sindiran Buat Teman Yang Tidak Puasa-Dalam ajaran islam kita di anjurkan untuk saling ingat mengingatkan, atau nasehat,apalagi jika melihat ada teman yang tidak berpuasa, kita jangan mendiamkannya, berilah kata nasehat,

jika tidak berubah, sindirlah mereka dengan sindiran halus agar mereka malu dan sadar, sehingga tidak mengulanginya lagi., kalau begitu, mari kta simak bersama..

Frend, di depan kamu berlagak seperti puasa, ngomong seperti pak ustad, di belakangku ngunyah makanan.

sob, silahkan JIka kamu tidak berpuasa, itu hak kamu, cuma kamu jangan bangga dengan dosa kamu, jangan kau perlihatkan pada pacarku jika kamu tidak berpuasa, sompret lo, di depannya kamu ngelepus..

Dasar!!, keras banget otak kamu, kapan sih kamu tobat, lima tahun gua berteman dengan kamu, gak pernah sekalipun gua lihat kamu puasa.

Men, orang orang masih berpuasa semua men..!! cuman elo yang Hari raya sendiri, sadar donk.. Malu ma Tuhan.. cuma puasa aja lo gak sanggup, cemen loh..

Klo kamu gak teraweh, hormati donk orang shalat, ini malah maen gitar di samping surau, gile kamu semua..

Sob, katanya elo puasa, kok ngomongin orang, apa lagi fitnah, mending lo buka puasa sana, gak ada lagi gunanya puasa elo..

hari biasa aja gak boleh nampak aurat, apa lagi bulan puasa, kamu enggak pernah belajar yah.. bulan puasa kok pamer rebonding.. sompret.

Demikian Kata Sindiran Buat Teman Yang Tidak Puasa, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s