Status Kata Kata Koplak Malam Minggu Gokil

gambar Status Kata Kata Koplak Malam Minggu Gokil

Status Kata Kata Koplak Malam Minggu Gokil

Status Kata Kata Koplak Malam minggu Gokil-Malam minggu adalah malam bersejarah bagi semua remaja, jomblo atau yang telah memiliki pasangan, berikut ini kata kata gokil malam minggu buat menyindir teman atau pacar kamu yang malam minggu kelabu, atau buat teman kamu yang lagi galau karena kesepian, kata keren ini saya kutip dari kata malam minggu bijak romantis, dan malam minggu sepi sendiri, oleh karena itu, yuk kita simak bersama sama.

“Kalo kamu lagi jomblo, nangis jangan keluarin air mata banyak2, simpanlah dulu sebagian, karena malam minggu lebih tragis.

Kamu pacaran apa dangdutan sih,  kok cuma malam minggu doang..

Sayang , malam ini bibir kamu tipis banget, kayak pinggiran gorengan pisang.

Malam minggu banyak status yang salah kamar, kacau semua, rame yang jualan dari pada yang curhatan.

Malam minggu, wah enggak kerasa, ane sudah satu tahun Jomblo.

Arti Kebodohan yang sesungguhnya Adalah Minum Es, trus di tiupin sampe dingin.

Status paling bodoh adalah ketika kamu ingin meniru status malam minggu koplak di atas.

Ini adalah Status malam minggu terkoplak, Jangan mengomentari status ini.

Demikian Status Koplak Malam minggu Gokil, Semoga Bermanfaat

Iklan

4 responses to “Status Kata Kata Koplak Malam Minggu Gokil

  1. macam mana tak galau mas,, pacar di ambil orangg!

    Suka

  2. heeem boleh ugak nih buat godain cewek.

    Suka

  3. luckybocahasther.pembawa@yahoo.com

    JOMBLO My Heppy !!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s