Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong

Gambar Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong

Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong

Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong-Dalam menjalani aktivitas sehari2 sering kita jumpai orang orang yang belagu, sehingga kesel juga jika di biarain lama2, berikan kata sindiran agar mereka sadar, agar orang yang sombong menjadi sadar dan kembali ke jalan yang benar.

Belagu banget sih..!!, di kasih Sesuatu,  bilang terima kasih aja enggak, Katanya anak sekolahan.

Rese lo, di kasi hati malah minta jantung..

Kamu enggak perlu ikut ikutan kebut kebutan di jalan, motor punya ortu aja sombong.

Setiap hari selalu buruk2kin orang lain, ngaca dulu sana, emangnya hidup kamu udah bener gak..??

Piala bergilir aja kok sombong, jeplak loo..

Di depan bos aja kamu pura pura rajin, padahal di belakang bos malah tidur2an.

Ngomong sama kamu, jangankan menang, seri aja payah, Kerja malas, Kebanyakan  bacot..

Pas kamu dalam kandungan mama kamu ngidam pantat ayam yah.. pantas enggak bisa diam congor kamu.

Emang aku enggak punya pacar, tapi bukan berarti aku enggak bahagia, berpacaran sama mantan orang aja belagu.

Lo telan semua mata pencarian lo, gua gak butuh, gua bisa nyari sendiri.

Demikian Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong, semoga bermanfaat.

Iklan

4 responses to “Kata Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong

  1. “Emang aku enggak punya pacar, tapi bukan berarti aku enggak bahagia, berpacaran sama mantan orang aja belagu.”
    izin membagikan ini yea om ganteng.. 😉

    Disukai oleh 1 orang

  2. Bagus tu bro gua suka kata kata nya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s