Kata Sindiran Pedas Buat Istri

gambar Kata Sindiran Pedas Buat Istri Durhaka

Kata Sindiran Pedas Buat Istri Durhaka

Kata Sindiran Pedas Buat Istri-Dalam menjalin cinta dan rumah tangga, seorang suami harus pandai untuk mengatur rumah tangga, termasuk memperlakukan istrinya sendiri, jika istri kamu sikafnya udah kelewatan banget, ih baik, saatnya kamu untuk memberi kata sindiran pedas atau kata sindiran keras untuk isri kamu dengan maksud untuk menyadarkannya menjadi lebih baik,

Minimal ia bisa berubah sedikit ke arah yang kamu inginkan, namun jika malah kamu yang melenceng, kamu jangan marah kalo di beri kata sindiran halus sama istri kamu.  kata sindiran ini lebih baik kamu ucapkan langsung saat istri kamu rewel, yuk langsung kita cermati.

Mungkin tetangga belum tau kebusukan kamu, kamu tunggu aja, nanti juga mereka bakal tau semua kebusukanmu yang kamu lakukan kepadaku.

Semua yang aku punya telah aku berikan kepadamu, masih kurang apa lagi, enak kurang enak.

Duit mau banyak, kamu ngurus anak aja enggak becus, rumah berserakan enggak tau di rapikan.

Apa yang kamu bilang tentang keburukan keluarga ke orang lain, itu hanya menjadi bumerang bagimu.

Kmu taunya cuma ngurus anak sama ngurus rumah, kayak pembantu aja. mending gua sewa pembantu aja.

Klo sebulan dua kali kamu minta di belikan baju, mending loe buka toko baju, aja.

Gua setengah mati cari uang, elo enak enakan dirumah, apa kerja loe di rumah, dasar istri enggak tau diri.

Nyesel gua nikah sama kamu, dasar isri keras kepala, enggak bisa di atur.

Demikian Kata Sindiran Pedas Buat Istri, semoga Istri kamu mau berubah.

Iklan

One response to “Kata Sindiran Pedas Buat Istri

  1. ha ha ha,,! parah ni,,! Plz deh jangan main kasar sama bini,,! he he ehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s