Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php

gambar Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php

Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php

Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php-Sebelumnya kamu harau tau apa itu cowok PHP, cowok php adaah singkatan dari cowok pemberi harapan palsu, nah.. udah tau khan, jadi buat cewe yang pernah menemukan atau berpacaran sama cowo yang seperti ini, pasti kamu sering sakit hati deh, cowo seperti ini adalah type cowo yang cuek, cowo yang enggak butuh kasih sayang, atau yah cowok pemabuk atau cowok yang suka mabuk, cowok seperti ini seharusnya kamu arahkan dengan kata kata sindiran pedas,, kata sindiran buat cowo yang bisa kamu coba untuk mereka, yuk langsung kita lihat saja yuk.

Kalo kamu memang enggak suka, bilang dong, jangan bikin gua seperti ini.

Kamu bilang cinta ke aku, bilang sayang, bilang rindu, ternyata cuma di bibir saja.

Semua cintaku kepadamu tulus ku berikan, tapi cinta yang kau berikan semuanya modus.

Cowok modus bertebaran di mana mana, tapi cowo yang tulus kemana harus di cari, apa harus bikin pengumuman di facebook.

Yang ku harap darimu hanyalah ucapan yang tulus, rayuan yang tulus, bukan rayuan gombal, bisanya cuma ngebacot..

Lelaki sejati takkan mempermainkan hati wanita yang di cintainya.

Semenjak pacaran denganmu, bukanny bahagia, tapi malah sakit hati.

Cinta itu bukan berupa ucapan, cinta itu adalah tindakan

Di depan bilang cinta, di belakang malah main gila.

Kebanyakan janji, gua gak butuh janji janji palsu darimu, klo memang enggak sanggup, ngapain bilang ini itu.

Percuma gua nyayangin, ternyata yang di sayangin enggak balik sayang.

Demikian Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php, semoga Bermanfaat buat cewe cewe yang mau nyindir cowonya yang suka memberi harapan palsu.

Iklan

4 responses to “Kata Kata Sindiran Buat Cowok Php

  1. Kata kata nya cocok bgt tuh buat cwo gua yg suka PHP in gua ..
    Thank’s ya buat kata”nya

    Suka

  2. pas bgt kta2 ya bwat cwok yg ska php in cwek……….?

    Suka

  3. keren tuh

    Suka

  4. Nur ChiieCute MaNiiezt

    (y) bagus bangett

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s