Category Archives: Selamat Malam

Status Fb Malam Minggu Galau Tapi Lucu

gambar Status Fb Malam Minggu Galau Tapi Lucu

Status Fb Malam Minggu Galau Tapi Lucu

Status Fb Malam Minggu Galau Tapi Lucu-malam minggu yang indah ini tidak selalu indah bagi semua orang, karena di luar sana mungkin ada yang lagi putus cinta, ada yang lagi galau, ada lagi jomlo yang gak dapet pacar, anggaplah jika malam ini kamu galau, maka jgan berkecil hati dan tidak percaya diri, karena di luar sana banyak yang senasib sepertimu Baca lebih lanjut

Iklan

Puisi Galau Malam Minggu

gambar puisi galau malam minggu

puisi galau malam minggu

Puisi Galau Malam Minggu-Tak semua malam milik kita, namun ada saatnya malam minggu berpihak kepada yang lain, dan begitu juga sebaliknya, pada hakikatnya, setiap malam itu sama saja, jika kita pandai mensyukurinya, sedih dan bahagia itu takkan bisa mengubah persepsimu tentang malam minggu, karena setiap malam Baca lebih lanjut

Status FB Galau Malam Minggu

gambar Status FB Galau Malam Minggu

Status FB Galau Malam Minggu

Malam minggu adalah malam yang dinanti oleh para remaja yang sedang memadu kasih, dan juga malam yang penuh kegalauan bagi yang masih singgle, malam minggu hanya FB yang menemani, Fb sebagai tempat curhat, bagi kamu yang jomblo, malam minggu adalah saat untuk update status galau Baca lebih lanjut

Status Horor Lucu Malam Jum’at

Status Horor Lucu Malam Jum’at

 Status Horor Lucu Malam Jum'at

Status Horor Lucu Malam Jum’at

Status Horor Lucu Malam Jum’at – Malam Ini malam jumat lho..  Memang malam jumat serem banget, tapi kalo lagi sendiri, kalo ada pacar di samping, serem berubah menjadi ademm.. heheh.. kali ini aku bakal nulis kata seram malam jumat, hehe serem tapi lucu kok, kamu baca aja di bawah,.Mari kita Lihat selengkapnya.. Baca lebih lanjut

Status Kata Ucapan Selamat Tidur Dalam Peraduan Malam

Status Kata Ucapan Selamat Tidur Dalam Peraduan Malam

Status Kata Ucapan Selamat Tidur Dalam Peraduan Malam

Status Kata Ucapan Selamat Tidur Dalam Peraduan Malam – Entah mengapa malam ini begitu gelap, tiada satu bintangpun yang bersinar, ditambah udara malam yang semakin dingin, hingga menusuk semua tulangku, namun q tetap bertahan, aku ingin mempersembahkan kata ucapan selamat malam menjelang tidur untuk orang orang yang kita sayangi, Baca lebih lanjut

Sms Ucapan Selamat Malam Lucu

gambar Sms Ucapan Selamat Malam Lucu

Sms Ucapan Selamat Malam Lucu

Sms Ucapan Selamat Malam Lucu – Kalau hari ini sudah seharian serius dengan pacar tanpa canda tawa sedikitpun, malam ini saatnya kamu buat pacar kamu, teman, sahabat atau siapapun, mantan juga boleh, untuk tertawa bareng, hehe.. kata ucapan selamat malam lucu , kata ucapan ini cocok buat smsin orang2 yang pengen kamu ngakakin, kalo kamu penasaran, yuk langsung kita baca aja.. Baca lebih lanjut